Sadis! Psikopat ini Tega Membunuh, Memperkosa, dan Memakan Ibunya Sendiri


Pada tanggal 27 Maret 2014, Kevin Davis remaja berusia 18 tahun telah membunuh Ibunya sendiri Kimberly Hill di Apartemen Corpus Christi di Texas, Amerika Serikat. Kevin tega mencekik ibunya sendiri dengan tali namun tidak berhasil, lalu ia menghantam kepala ibunya dengan palu  hingga membuatnya tewas. Kevin nekat membunuh ibunya dengan alasan yang tak jelas.

Bukan cuma itu, Kevin lalu memakan otak ibunya yang sudah hancur. Ia mengaku bahwa rasa otak ibunya tersebut memiliki tekstur seperti dempul. Setelah puas memakan otak ibunya, kebiadaban Kevin terus berlanjut. Kevin lalu memperkosa ibunya yang sudah tak bernyawa itu.

Setelah melancarkan aksinya, Kevin lalu meninggalkan apartemennya dan berjalan beberapa waktu, selanjutnya dia mengetuk rumah pertama dan membunyikan bel. Kepada pemilik rumah Kevin memerintahkan untuk menelpon 911 karena ia baru saja membunuh seseorang.

Saat diinterogasi oleh polisi, Kevin mengatakan bahwa ia tidak membunuh ibunya, dia hanya mengatakan bahwa dirinya adalah orang yang mengerikan dan juga menjijikan. Saat di tanya apakah Kevin mengalami sakit kejiwaan atau gila, dia mengatakan dia tidak gila, Kevin hanya mengatakan bahwa dia berfantasi untuk berhubungan seks dengan mayat.

Saat di periksa kejiwaannya, sang psikiater mengatakan bahwa Kevin tidak sakit mental, dan Akhirnya Kevin Davis di jatuhi hukuman seumur hidup.

No comments:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !