Usai Pertandingan, Ramos Kirim Pesan ke Mohamed Salah


Baru saja usai pertandingan paling ditunggu-tunggu publik sepak bola seluruh dunia, dalam sebuah ajang bernama Final Liga Champions.

Dalam pertandingan yang mempertemukan Real Madrid Vs Liverpool berhasil dimenangkan Real Madrid dengan skor 3-1.

Namun usai kemenangan tersebut ada sebuah insiden yang begitu dikecam yaitu ketika Sergio Ramos menjatuhkan Mohamed Salah, pada menit ke-25.

Akibat insiden tersebut Salah harus ditarik keluar pada menit ke-30 akibat cedera yang diterima Salah pasca beduel dengan Sergio Ramos.

Banyak pihak yang menyalahkan Ramos, dan dianggap sebagai biang keladi atas Insiden tersebut dengan sengaja menarik lengan Mohammed Salah.

Sejumlah meme-pun muncul dan menggambarkan bagaimana Ramos mencederai Mo Salah saat pertandingan tersebut.

Meski kini posisi Ramos disudutkan atas Insiden itu, namun nampaknya Sergio Ramos memberikan pesan dukungan pada Salah.

Dalam pesan tersebut Nampaknya ramos mendoakan Salah agar segera pulih secara cepat dari cedera yang dideritanya.

Dalam pesan yang ditulisnya di twitternya Ramos mengatakan :

El fútbol te enseña la cara más dulce a veces y la más amarga otras. Ante todo somos compañeros. Pronta recuperación, Salah. El futuro te espera.||Sometimes football shows you it's good side and other times the bad. Above all, we are fellow pros. #GetWellSoon @MoSalah.

"Sepak bola mengajari Anda wajah manis di waktu tertentu dan wajah pahit di waktu yang lain. Di atas semua itu kita adalah sahabat, lekas pulih, Salah #GetWellSoon @MoSalah

Dengan berlinang air mata, Salah harus terluka di final Liga Champions setelah bahu kirinya cedera dalam posisi jatuh yang buruk bersama Sergio Ramos .

Mo Salah, telah mencetak 44 gol untuk Liverpool di musim terbaik dalam karirnya, ia terjatuh dalam posisi buruk pada 25 '.

Lalu ia dirawat di rerumputan dengan gerakan rasa sakit yang terlihat jelas dan, bergabung kembali dengan permainan, namun saat dia ditinggalkan oleh tim medis rasa sakit yang kuat yang mencegahnya untuk melanjutkan pertandingan

Dia pditarik keluar dengan wajah yang tampak sedih pada pertandingan paling penting dalam karirnya, dtambah rasa takut kehilangan Piala Dunia 2018 Rusia. 

No comments:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !