Shirley Curry merupakan Yourtuber tertua di Dunia

Shirley Curry merupakan Yourtuber tertua di Dunia

Shirley Curry, nenek berusia 82 tahun ini menjadi viral di internet lewat channel YouTube yang didedikasikan untuk memainkan The Elder Scrolls V: Skyrim.

Shirley kembali memposting game yang dimainkannya pada 6 Maret 2018.

Saya adalah nenek berusia 82 tahun yang suka bermain, dan sekarang merekam, permainan! Saya tinggal di Virginia USA Saya suka bermain Skyrim.

Saya seorang janda. Saya memiliki 4 putra, 9 cucu, dan cucu buyut.

Bagi mereka yang ingin tahu game macam apa yang saya suka: Saya hanya menyukai game tipe orang / film asli. Saya sudah mencoba jenis permainan lainnya tapi saya tidak menikmatinya.

Saluran YouTube-nya, di mana dia mengeposkan video pertamanya, sekarang memiliki hampir 145.000 pelanggan. Shirley juga mendapat sambutan dari teman game-nya yang lulus dari Skyrim seperti Sky Man dan beberapa lainnya.

Sebagai info tambahan, Shirley juga berhasil mencatatkan namanya di Guinness World Record 2017 sebagai Pemilik Channel Youtube Gaming Tertua. Tak heran jika kini akun Youtube-nya sudah sangat hits: 8,088,378 views dan 289,158 subscribers.

Sumber : klikgame.com

No comments:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !