Wanita Tua Bawa Kardus Jongkok di Jok Bus, Marah-marah saat Ditegur Aksinya Berbahaya


Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita tua marah di dalam bus beredar di media soial. Pada video itu terlihat wanita tua sedang duduk jongkok di atas kardus di pojok bus.

Wanita yang mengenakan pakaian cokelat itu marah kepada pria yang diduga petugas busway. Pria itu memeringatkan si wanita agar tidak duduk jongkok di tempat tersebut. Ia mengingatkan bahwa posisi duduk itu sangat berbahaya untuknya.

Alih-alih mengindahkan peringatan tersebut sang wanita malah mengeluarkan kata-kata kasar. Petugas pun menanggapi dengan dingin dan berniat membantu nenek turun ke pemberhentian selanjutnya.

Tapi sang nenek malah mengatakan tak memerlukan bantuan. Nenek kesal ketika aksinya itu diabadikan pria tersebut. Video ini viral setelah diunggah oleh akun instagram Lambe_turah, Kamis (12/4/2018).

Tak diungkap kapan dan dimana video ini diabadikan. Keterangan video juga tak menerangkan secara jelas apa yang sebenarnya terjadi. Diduga nenek ini duduk bukan di kursi. Ia memilih duduk jongkok di sudut bus dekat jendela.

Padahal di hadapan nenek itu terdapat kaca dan tangga bus. Enam jam diunggah video ini telah mencuri perhatian lebih dari satu juta penonton. Ada beberapa netizen mengungkap kebiasaan nenek ini di dalam bus.

Di antaranya pemilik akun Rani.oktavian yang mengaku pernah bertemu nenek ini. Nenek ini selalu membawa banyak kardus. Rani pernah berniat membantu membawakan kardus nenek ini tapi balasannya malah tidak mengenakan.

"Pernah juga kena omelan nenek ini pas naik busway, niat nya mau nolongin karena bawa kerdus banyak tapi malah kena makian + hampir kena pukul sama itu nenek."

"Dikira mau ngambil barang2 nya, maklumin aja lah udah nenek2," Rani berusaha memaklumi kejadian tersebut.

Pengakuan netizen lain juga cukup mengejutkan. Nenek ini diduga kabur dan sering tidur di jalanan.
Tapi nenek ini selalu bersikap tak baik kepada warga yang berniat membantunya. Netizen menduga petugas merekam nenek ini dan disebar luaskan agar keluarganya mencari keberadaan wanita paruh baya ini.

"Tujuan si petugas hanya ini agar keluarganya mencari dia,"

"Kasian mas hidupnya udah tua ga ada yg urus dia sering tidur di dpn rmh saya,"

"Kadang warga lainnya, tp smpe skrng ga ada yg tau keberadaan keluarga beliau."

"Niat kita sllu baik tp oma ini selalu jahat dgn org sekelilingnya, kasian disini hny ingin bantu nyari keluarganya. Takut dijahatin org aja." terang akun agisdwiynt.

No comments:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !