Wanita China menjadi pemberitaan sejumlah media, lantaran hewan peliharaannya bukan seeokor Anjing melainkan Seekor Rubah

Wanita China menjadi pemberitaan sejumlah media, lantaran hewan peliharaannya bukan seeokor Anjing melainkan Seekor Rubah

Wanita yang diketahui bernama Wang itu membeli seekor hewan yang semula dikira anak anjing itu di sebuah toko di Jinzhong, Shanxi, China.

Setelah tiga bulan memelihara anak anjing tersebut, tiba-tiba Wang merasa ada hal yang aneh. Bulu hewan itu tampak memanjang dan putih bersih. Meski demikian, ia tetap memberi makanan khusus anjing. "Bulunya menjadi lebih tebal saat usianya menginjak tiga bulan. Wajahnya meruncing dan ekornya jauh lebih panjang," ujar Wang. "Selain itu, jika sedang bermain, anjing-anjing lainnya sering jaga jarak, bahkan takut untuk mendekati hewan peliharaanku," tambahnya.

Pada satu titik, barulah Wang menyadari bahwa hewan yang selama setahun ia pelihara bukanlah anak anjing melainkan anak rubah. Seorang penjaga taman juga pernah mengatakan bahwa anjing Wang mirip dengan rubah.

Untuk memastikan kebenaran tersebut, Wang akhirnya pergi ke seorang ahli di Kebun Binatang Taiyuan. Barulah diketahui anjing yang semula ia kira berjenis Spitz Jepang adalah seekor rubah putih.

Demi menjaga keselamatan dirinya dan orang lain, Wang memutuskan untuk meninggalkan rubah tersebut di Kebun Binatang Taiyuan. Ia berharap hewan itu mendapat perawatan yang layak dan berjanji akan mengunjungi rubah tersebut jika sudah rindu.

Sumber : Teddy Tri Setio 

No comments:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !