Fred and Rosemary Relationship Goals

Fred and Rosemary Relationship Goals

Kedua orang diatas bisa dibilang sebagai pasangan paling biadap yang pernah hidup ditanah Britania Raya (Inggris). Pertemuan kedua orang ini pun seperti sudah ditakdirkan sebagai sebuah bencana sejak awalnya. Bagaimana tidak, baik itu Fred maupun Rosemary sejak muda menang sudah melalui sisi gelap dunia ini, sejak masih berusia remaja (13th) Fred sudah terkenal suka memperkosa gadis-gadis muda dilingkungan tempat tinggalnya.

Sedangkan Rosemary sendiri sudah terjerumus dalam dunia prostitusi. Dan pertemuan keduanya sampai akhirnya menikah telah mencipkatan sebuah kombinasi monster mengerikan yang menebar teror mengerikan selama tak kurang dari 20 tahun Sejak awal tahun 1970-an hingga 1980-an keduanya diketahui sering menculik gadis-gadis muda dan menyekap mereka di runag bawah tanah. Para korban ini kemudian disiksa baik secara fisik maupun mental sebelum akhirnya di bunuh dan dimutilasi.

Semua korban yang telah mereka bantai ini kemudian dikubur di sekitar area rumah mereka. Kebobrokan pasangan ini tak hanya sampai disitu saja, karena hasrat membunuh mereka yang tak mengenal batas, pasangan ini diketahui bahkan juga membunuh putri mereka sendiri, setelah sebelumnya menyekap darah daging mereka tersebut dan menyiksanya sampai mati Kekejian keduanya baru terhenti setelah kebusukan mereka akhirnya terungkap dan keduanya berhasi di tangkap oleh polisi.

Dalam persidangannya Fred di dakwa atas 12 pembunuhan, sementara Istrinya Rosemary didakwa atas 10 pembunuhan. Rosemary sendiri akhirnya dihukum dengan hukuman 10 kali hukuman seumur hidup. sedangkan Fred, memilih untuk bunuh diri sebelum dijatuhi hukuman, setelah sebelumya memberi pernyataan bahwa selain 12 mayat korban yang ditemukan polisi dirumah mereka, masih ada 20 mayat lagi yang tak akan pernah mereka temukan.

No comments:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !