Celana Jeans yang dijual seharga 2,3 juta malah bikin warganet kesal

Celana Jeans yang dijual seharga 2,3 juta malah bikin warganet kesal

Jangan heran jika item fashion sekarang semakin banyak yang abstrak! Perkembangan fashion yang semakin pesat membuat ide kreatif para designer menggila, bahkan tak jarang mencipta koleksi yang tidak logis.

Seperti yang baru-baru ini dikeluarkan merek fashion dari Los Angeles, Carmar. Brand tersebut merilis sebuah celana jeans model terbaru yang sempurna untuk dikenakan saat cuaca panas.

Tapi lucunya, celana jeans ini malah bikin warganet kesal. Itu terjadi karena celana jeans seharga 221 Poundstreling atau setara Rp2,3 Juta hanya mampu menutupi bagian pinggang. Ya, hanya pinggang! Bokong Anda tetap terlihat dengan bebasnya. Sisanya, dipotong dan kosong melompong sampai bawah laiknya thong terbuat dari denim.

Jeans ini merupakan karya dari rumah mode Carmar yang telah lama dikenal sebagai rumah mode 'irit' bahan. Diberi nama Extreme Cut Out Jeans, ini diklaim sebagai rancangan paling aneh yang pernah mereka jual.

Bukan hanya warganet, beberapa media asing seperti MSN, menggambarkan Extreme Cut Out Jeans sebagai sesuatu yang 'keterlaluan'. Wajar saja hal itu diberikan, celana yang satu ini seperti bukan celana sesuai dengan fungsinya. Sekali lagi, inilah fashion! Bagaimana, tertarik nongkrong dengan jeans model seperti ini?

Sumber : Okezone

No comments:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !