encoba sebuah hal baru memang tidak ada yang salah. Namun pastinya akan mengalami kerugian yang tidak sedikit, seperti yang dilakukan restoran cepat saji nomor satu di dunia ini. .
.
Taukah kamu ternyata banyak juga produk McD yang tidak laku di pasaran? Berikut adalah 8 contohnya:
10. McGratin Croquette
Burger khusus ini awalnya dirancang untuk pasar Jepang. Alasan mengapa burger McDonald khusus ini gagal karena berisi udang, kentang tumbuk dan juga makaroni. Itu juga disajikan di tempat tidur kubis dan nama cara yang berbeda dari nama burger mc Donald biasa. Meski begitu, itu masih muncul musiman di Jepang. Di seluruh dunia McDonald, burger ini adalah bencana yang lengkap.
9. The Hulaburger
Waralaba Mega tahu hari ini karena McDonald dibeli awalnya sebagai perusahaan waktu kecil dan ini terjadi karena Ray Krok, orang yang membelinya. Karena tidak mengandung daging, tujuan utama dari kampanye pemasaran adalah Katolik Roma karena mereka tidak dapat makan daging pada hari Jumat. Alih-alih daging, nanas ditempatkan bersama dengan cheeze. Burger itu terdaftar untuk mencapai peringkat tertinggi dalam daftar bencana pada produk-produk McDonalds terburuk yang pernah ada.
8. The McDLT aka McDonald’s Lettuce and Tomato
Siapa yang ingin pergi ke McDonals dan harus membuat makanan sendiri? Nah, rupanya ini adalah ide utama burger ini. Kemasan adalah wadah dua sisi yang memiliki komponen burger panas dan dingin di sisi. Pelanggan harus menggabungkan ini untuk membuat burger dan alasan semuanya memungkinkan panas tetap panas dan sejuk untuk tetap dingin. . Daging dan setengah bagian bawah roti disiapkan secara terpisah dari acar, selada, tomat, keju, bagian atas roti dan saus.
7. McDonald’s Arch Deluxe
Disajikan sebagai hamburger untuk orang dewasa - dengan rasa yang baru dan canggih. Iklan untuk burger dewasa yang luar biasa ini, Arch Deluxe, Ronald bermain golf dan kolam renang sementara anak-anak menunjukkan rasa jijik mereka terhadap burger dewasa. Total biaya untuk keseluruhan kampanye adalah $ 100. Hasilnya bukan yang diharapkan sama sekali dan perubahan manajemen besar dilakukan segera setelah kampanye dihentikan.
6. McLobster
Terlalu mahal untuk kapasitas nutrisi yang terkandung, membuat orang masih merasa lapar setelah mereka makan burger ini, McLobster masih dapat ditemukan di beberapa waralaba Kanada. Tapi jujur, siapa yang akan mengasosiasikan McDonalds dengan sandwich lobster? Namanya terlalu canggih untuk menangkap konsumen. Terlalu mahal, terlalu Prancis.
5. McHot Dog
Item ini muncul sejak tahun 90-an tetapi tidak pernah berhenti menjadi cukup populer. Anjing panas itu dianggap tidak higienis pada awalnya tetapi tampaknya itu sampai pada titik di mana tujuan itu untuk mengejutkan dan menjual ketika datang ke McDonalds. Pada tahun 2001 sebagai acara baru-baru ini, kita dapat mendulang McDonalds hot dog di Tokyo, dan telah diperkenalkan kembali untuk tahun 2009. Tidak peduli berapa banyak perusahaan ingin memproduksi hot dog, produk tersebut gagal setiap waktu. Kami menduga bahwa McDonalds akan selalu tahu untuk burger, bukan hot dog.
4. McPizza
Tampaknya tahun 90-an merupakan perubahan besar bagi McDonalds karena pada saat yang sama McHotdog tidak membuat produk terbaik, satu lagi yang lezat muncul: The McPizza. Selama bertahun-tahun tampaknya perusahaan ini telah mencoba memasukkan berbagai jenis makanan untuk meningkatkan keuntungan dan pelanggannya. Pizza bukanlah hit besar seperti hot dog. Kebanyakan orang sudah memiliki tempat pizza favorit yang sering mereka kunjungi.
3. McPasta
Kesuksesan lain yang tidak begitu besar adalah McPasta! Ya, Anda membacanya dengan benar, mereka bahkan berpikir untuk membuat pasta. Seperti McPizza, orang-orang tidak tertarik untuk makan pasta di McDonald's. Ini adalah alasan utama mengapa produk itu tidak sukses. Di Australia dan New Zeeland, produk tersebut dihapus karena menegaskan bahwa McPasta tidak begitu populer. Menu McDonalds "Italia" terdiri dari pizza yang disebutkan di atas tetapi juga termasuk lasagna, spaghetti, fettuccine alfredo, dan ayam panggang sebagai makanan pembuka dan di lauk kentang tumbuk dan saus souce yang ditawarkan dan medley sayuran. Kombinasi ini tidak begitu populer karena rasanya enak.
2. McAfrica
Tidak hanya McDonald mencoba memasukkan beberapa spesialisasi lainnya, tetapi juga mencoba untuk membuatnya sendiri. Kegagalan yang satu ini khususnya karena bukan dari apa yang terkandung tetapi karena namanya. Burger McAfrica. Yang ini hanya memiliki dua pilihan, entah untuk menjadi sukses besar tanpa alasan yang jelas karena tidak terlalu enak, entah gagal, seperti yang sebenarnya terjadi. Kampanye ini diuji di Norwegia pada tahun 2002 dan hampir membuat keributan, sehingga McDonalds harus meletakkan kotak sumbangan di semua toko yang menjual produk tersebut. Tampaknya mereka tidak berpikir bahwa nama Afrika dan burger digabungkan, akan mengarah pada pemikiran tentang anak-anak yang kelaparan. Sepertinya pelanggan mereka memiliki lebih banyak imajinasi daripada tim penciptaan. Kelaparan yang meluas di Afrika ada di seluruh berita selama periode kampanye berlangsung.
1. McLean Deluxe
Produk khusus ini adalah nomor satu dalam daftar kami karena itu adalah produk yang dirancang untuk wanita. Atau begitulah tampaknya. Produk ini memiliki lemak rendah, sehingga menarik bagi wanita tetapi rasanya awefull karena lemak dalam daging digantikan oleh air. Ini menghilang dari menu tetapi tidak sebelum itu memiliki tempat teratas di daftar kami, dan tidak mengherankan. Pria tidak suka fakta bahwa tidak ada lemak dan wanita tidak menyukai rasa hamburger McDonald ini sepertinya.
No comments:
Write komentar