Video Eksekusi Hukuman Mati di China Bocor, Jadi Viral dan Sudah Ditonton 7 Juta Kali


Sebuah video tentang proses hukuman mati di China mendadak viral beberapa waktu ini. Beberapa menilai video itu bukan fakta melainkan potongan sebuah film.

Di laman Facebook/Jkkk Fan Club, sampai 25 September 2017, video itu telah ditonton 7,4 juta kali dan telah 2.954 kali dibagikan.

 Ada dua video yang diedarkan. Video pertama seorang wanita yang disuntik mati oleh tim dokter. Video kedua seorang wanita yang dieksekusi dengan cara ditembak.

Terkait dua video tersebut, berbagai macam komentar diberikan warganet terhadap video tersebut. Ada yang percaya ada yang tidak, bahkan ada yang mengkaitkan video itu dengan sistem komunis yang diterapkan China.

Berikut komentar warganet:

Virgo Tyo Saputra: China hukuman matinya lebih manusiawi kayaknya daripada arab saudi yg di pancung / penggal kepala, indonesia yg ditembak, atau bahkan amerika yg menggunakan kursi listrik... Ngeri kalo lihat eksekusi yg begitu.. kalo china lebih halus di suntik.

Mateja Ilham Nah ini seharusnya diterapkan untuk para koruptor indonesia,para penebar fitnah dan yg mau merusak nilai pancasila

Erling Agustina Hidayat : ini hoaax.... yg benar ini adalah film/sinetron di tiongkok yg diputar setiap hari.... sinetron ini kalau ga salah kira2 5 atau 6 thn yg lalu.... tiongkok tdk pernah siarkan eksekusi mati terpidana koruptor atau pengedar narkoba.... yg ada adalah diarak dan dipajang didepan umum utk dipertontonkan kepada masyarakat.... yg ramai beredar di youtube eksekusi mati koruptor itu terjadi di korut....

Bely Efendi:  Negara china itu komunis memang sgt kejam. sesama manusia bisa cabut nyawa manusia seenaknya..baru mukanya ngk di tutup lgi. saat mau di matikan..pada hal semua agama Tuhan mengajarkan kasihi lah musuh jgn membalas n berilah kesempatan.


Artikel ini telah tayang di posbelitung.co dengan judul Video Eksekusi Hukuman Mati di China Bocor, Jadi Viral dan Sudah Ditonton 7 Juta Kali, http://belitung.tribunnews.com/2017/09/25/video-eksekusi-hukuman-mati-di-china-bocor-jadi-viral-dan-sudah-ditonton-7-juta-kali.

Editor: aladhi

No comments:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !